Menurut sebuah data yang diriset oleh Statista, tren perkembangan jualan online terus meningkat setiap tahunnya. Bahkan, hingga penutupan tahun 2017 lalu, perputaran uang di ranah daring (dalam jaringan) mencapai 91,6 triliun. Dengan kata lain, data tersebut meningkat sekitar 22% dari tahun sebelumnya. Perkembangan bisnis dalam melakukan penjualan online memang masuk ke dalam ranah yang sangat strategis.

Tak hanya pengusaha kelas satu, UMKM pun turut mulai memasarkan usahanya ke dalam ranah offline. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan, yakni melalui media sosial (Facebook dan Instagram) atau bahkan hingga website. Sayangnya, tidak semua orang dapat membuat website padahal website merupakan ‘rumah non fisik’ yang membuat usaha anda terlihat lebih profesional.

Berdasarkan banyaknya permintaan, Paper.id akan membagikan sebuah buku elektronik yang menjelaskan bagaimana cara membuat website mudah. Download ebook gratis ini dengan cara mengklik link yang tertera di bawah sini. Namun, sebelumnya, saya akan menjelaskan rincian dari buku karya dari Taylor Conrad ini terlebih dahulu.

Baca juga : Download Kwitansi Kosong GDocs yang Bisa Diedit

Download Ebook Gratis: Buat Website Mudah

Judul: How To Create Your Own Personal Website.

Karya: Taylor Conrad.

Bab: 11 Steps.

Halaman: 35 Pages.

 

Apa yang Anda Dapatkan?

Di dalam buku ini, Taylor Conrad menjelaskan cara-cara bagaimana membuat sebuah website dengan mudah. Lebih lanjut, ia juga merekomendasikan beberapa tempat untuk membeli nama domain terpercaya. Lantas, apa lagi yang akan Anda dapatkan di buku ini?

– Tahapan pembuatan mudah, mulai dari pemilihan nama hingga macam-macam plugins yang bisa digunakan.

– Menginstall tema dengan mudah tanpa memerlukan bantuan dari FTP.

– Tempat-tempat rekomendasi untuk membeli domain.

Baca juga : Download Ebook Gratis: 100 Cara Kembangkan Usaha Lewat LinkedIn

Alasan Kenapa Harus Membuat Website Untuk Bisnis?

Membuat website untuk bisnis merupakan salah satu langkah untuk memperkenalkan produk Anda ke target pasar yang lebih luas. Sebab, melalui daring, semua orang di seluruh dunia dapat mengetahui jika barang Anda itu exist dan dapat dibeli oleh mereka. Kenapa harus membuat website? ini dia 6 alasannya.

– Memperluas ekspansi pasar ke ranah yang lebih luas.

– Membuat bisnis Anda terlihat lebih profesional.

– Dapat berjualan selama 24 jam tanpa harus ‘menutup’ toko.

Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, silahkan tinggalkan komentar Anda di kolom yang tersedia di bawah. Anda juga bisa meninggalkan email apabila ingin mendapatkan update buku bisnis lainnya yang ada di dalam website Paper.id.

Anda sudah memulai bisnis tapi tidak memiliki waktu banyak untuk mengirim invoice? kenapa gak tagih secara online saja. Gunakan Paper.id sekarang juga.

 

Daniel Nugraha