fbpx Paper.id - Invoicing #1 di Indonesia

Satu Misi, Kolaborasi Paper.id x Digibank by DBS Hasilkan Banyak Kemudahan

Fery Andriawan | Agustus 29, 2018
Kolaborasi Paper.id

Rate this post

Paper.id merupakan pelopor software invoicing di Indonesia. Paper.id memiliki misi untuk memberikan kemudahan para pelaku bisnis dalam mengirimkan invoice atau tagihan secara online kepada setiap kliennya. Untuk memberikan pelayanan yang lebih mudah kepada para penggunanya, software invoicing Paper.id kini telah bekerja sama dengan digibank by DBS.

Paper.id x digibank by DBS

Kolaborasi ini tentunya memberikan banyak keuntungan bagi pelaku bisnis. Tidak hanya untuk pengguna setia, para pelaku bisnis yang sedang berkembang dapat mendapat ribuan keuntungan dari Paper.id. Anda cukup masukkan kode promo “DIGIPAPER” setiap membuka rekening baru DBS.

Promo Menarik Kolaborasi Paper.id x digibank by DBS

Apa saja keuntungan dari kolaborasi ini? Bonus saldo 50 ribu di setiap akun rekening digibank bagi para pengguna Paper.id baik itu pengguna baru maupun lama. Terkhusus untuk para pengguna lama, Anda juga akan mendapatkan free Layanan Basic Paper.id selama 1 bulan setelah membuka akun rekening DBS.

Kolaborasi Paper.id x DBS menunjukkan komitmen kami dalam memajukan bisnis dan UMKM di tanah air. Dengan kemudahan melakukan tagihan kepada klien, pelaku usaha tidak perlu lagi takut dikenakan biaya transfer antar bank melalui digibank.

Kemudahan-kemudahan ini tidak hanya untuk user Paper.id. Kamu yang belum memiliki akun Paper.id, cukup registrasi terlebih dahulu di Paper.id lalu unduh aplikasi digibank by DBS di PlayStore. Isi form identitasmu dan jangan lupa masukan kode promo DIGIPAPER.

Lalu bagaimana dengan user yang sudah menggunakan Paper.id? Kamu tinggal membuat Rekening Baru digibank by DBS langsung dari smartphonemu, tanpa perlu antri di bank lagi. Kamu bisa unduh langsung aplikasinya disini. Mudah bukan Sobat Paper?

Satu Visi dan Misi dengan Paper.id

Dengan membawa visi “Kami peduli dan ingin membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan dan ingin menjadi bank terbaik yang pernah ada di Asia,” digibank ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapat kehidupan yang lebih baik di masa depan. Semuanya berawal dari hari ini, esok dan seterusnya.

Hal tersebut dapat dikatakan selaras dengan tujuan Paper.id yang ingin mengajak seluruh masyarakat untuk berwirausaha. Penggunaan software invoicing dan akunting dari Paper.id akan semakin memudahkan Anda bertransaksi dan melakukan tagihan kepada klien. Jika semuanya bisa dilakukan secara mudah melalui satu aplikasi, kenapa harus lagi dilakukan secara manual?

Kedepannya, kolaborasi Paper.id dan DBS akan terus berkembang. Sesuai dengan kampanye DBS, yaitu Live More Bank Less, dapatkan kemudahan mengakses seluruh transaksi bisnis melalui aplikasi Paper.id. Yuk, coba sekarang dengan cara klik disini.

Cara Membuka Rekening digibank by DBS

Anda juga tidak perlu khawatir harus antri lama di teller. Karena Agen DBS siap datang ke tempat Anda. Cukup isi informasi data diri di aplikasi digibank. Jangan lupa masukkan kode promo DIGIPAPER untuk mendapat Gratis Layanan Basic selama 1 bulan. Proses membuka rekening digibank itu mudah lho, Anda bisa melakukannya sambil bersantai di rumah. Begini cara membuka rekening di DBS:

  • Download aplikasi digibank by DBS melalui AppStore ataupun PlayStore
  • Kemudian, jika Anda merupakan pengguna baru, klik “Buka Rekening”
  • Langkah selanjutnya, Anda bisa mengisi data diri seperti nama, nomor telepon dan email secara lengkap.
  • Jangan lupa masukan kode promo DIGIPAPER

digi (1)

  • Setelah itu, buat username dan password untuk mengaktifkan akun rekening Anda
  • Jangan lupa, untuk menjawab pertanyaan keamanan agar akun Anda menjadi lebih aman
  • Terakhir, untuk Anda yang berada di Jabodetabek, bisa menjadwalkan pertemuan di rumah dengan agen digibank untuk melakukan verifikasi biometrik. Bagi Anda yang berada di Bandung dan Surabaya, silahkan temui agen DBS di Coffee Shop tertentu
  • Akun Anda sudah aktif dan selamat menikmati kemudahan bertransaksi dengan digibank.

 

*Syarat dan ketentuan:
– Promo berlaku pada kota-kota tertentu yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta
– Promo hanya berlaku untuk semua pengguna Paper.id
– Promo berlaku untuk nasabah baru digibank by DBS
– No. telepon yang digunakan pada rekening digibank by DBS dan akun Paper.id harus sama. Jika tidak sama, mohon diinfokan kepada kami
– Layanan Basic akan diberikan paling lambat 14 hari kerja setelah rekening sudah dibuka dengan sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *