Siapa yang tidak ingin menjadi seorang milioner muda? Memiliki usaha sendiri dan dikenal banyak orang merupakan sebuah cita-cita yang sangat diinginkan oleh semua orang.

Di Dubai, Rashed Saif Belhasa berhasil menjawab tantangan tersebut. Remaja berusia 17 tahun kini menjadi salah satu milioner muda yang mempunyai kekayaan tak terhingga.

Dilansir dari biowikis, jumlah total kekayaan Rashed mencapai 2 miliar dollar atau kurang lebih 28 triliun rupiah dalam kurs Indonesia yang didapat dari bisnisnya, yaitu Money Kicks.

Selain mempunyai usaha di bidang fashion, Rashed ternyata merupakan seorang influencer dan juga vlogger yang telah meraih beragam penghargaan bergengsi, salah satunya adalah the youngest influencer 2017 dari pemerintah Dubai.

Siapakah Rashed Belhasa?

Rashed Belhasa lahir pada tanggal 5 Januari 2002. Di usia yang masih sangat muda, ia telah memiliki beberapa macam bisnis yang menggiurkan, salah satunya di bidang fashion yang diberi nama Money Kicks.

Sebelum memiliki usaha, milioner muda ini lebih dikenal sebagai seorang selebgram yang kerap kali memamerkan kehidupan mewahnya melalui media sosial.

Banyak sekali barang berharga yang telah dibeli oleh Rashed, seperti sepatu hingga mobil berharga miliaran rupiah.

Memiliki Ayah Seorang Pengusaha

Kepiawaian Rashed Belhasa dalam berbisnis rupanya merupakan bakat turunan. Sebab, ayah dari milioner muda ini merupakan salah satu pengusaha terkenal di Dubai, yaitu Saif Ahmed Belhasa.

Saif memiliki perusahaan bernama Saif Belhasa Group yang bergerak di berbagai bidang konstruksi, jasa, hingga otomotif.

Walaupun ayahnya memiliki segudang bisnis, Rashed memilih untuk membangun ‘kerajaan’ sendiri di bidang fashion dengan menggunakan brand bernama Money Kicks.

Beberapa macam produk dijual olehnya, mulai dari baju, sepatu hingga tas punggung dengan nominal harga yang cukup tinggi.

Pelajar dan Pengusaha

Sibuk menjadi seorang pengusaha tidak membuat Rashed Belhasa lupa akan kewajibannya sebagai seorang pelajar sekolah.

Saat ini, milioner muda tersebut juga memiliki satu brand lain yang diberi nama KA1 singkatan dari kings of ambition.

Masih belum puas dengan bisnisnya, Rashed juga menyimpan satu proyek khusus yang terinspirasi dari seorang rapper asal Amerika Serikat, Fat Joe.

Sang Milioner Muda Ingin Menjadi Versi Berbeda dari Ayahnya

Rashed

Ketika diwawancarai oleh highsnobiety, Rashed Belhasa mendapatkan sebuah pertanyaan yang menarik tentang kehidupannya di masa depan.

Milioner muda menjawab jika ia ingin berada di puncak karir pada usia 20 tahun. Rashed ingin mengikuti jejak sang ayah sebagai pengusaha kelas atas. Namun, ia menampik untuk meneruskan usaha orang tuanya karena memiliki cita-cita sendiri.

Lebih lanjut, remaja berusia 16 tahun ini berharap mempunyai lebih dari 10 usaha pribadi di bawah perusahaan bernama Money Kicks LLC.