Pada tanggal 17 Agustus nanti, Indonesia akan memasuki usia 73 tahun. Sebagai sebuah negara yang besar, dibutuhkan juga sumber daya manusia yang besar pula. Jika dibandingkan dengan Singapura yang memiliki jumlah pengusaha lebih banyak, Indonesia masih harus banyak belajar.

Salah satu faktor utama yang membuat pertumbuhan pengusaha terhambat karena sering kali kesulitan dalam mengatur sistem keuangan. Untuk itu, Paper.id hadir sebagai sebuah software invoicing dan akuntansi yang memudahkan para pelaku usaha.

Bertepatan dengan hari spesial ini, Paper.id memberikan bonus kejutan bagi para pengguna setia. Keuntungan yang didapatkan berupa Gratis Layanan Basic selama 17 hari. Layanan Basic ini berbeda dari free atau gratis sebab Anda akan mendapatkan beberapa fitur menarik:

  • Laporan persediaan gudang yang bisa diupdate kapanpun dan dimanapun saat ini juga.
  • Melakukan stock opname barang secara langsung ketika persediaan telah mulai habis.
  • Mendapatkan harga pokok penjualan (HPP) yang akurat
  • Surat jalan otomatis dari invoice yang Anda kirim
  • Mendapatkan 3 pengguna dengan peran admin dan marketing.

Oleh karena itu, terus tingkatkan transaksi Anda melalui Paper.id dan nikmati kemudahan dalam melakukan tagihan kepada pelanggan.

Bonus kejutan dari Paper.id jelas menguntungkan para pelaku usaha. Terbaru, Paper.id meluncurkan Fitur Reminder yang akan memudahkan Anda dalam melakukan tagihan. Anda tidak perlu lagi mengingatkan pelanggan untuk membayar, Paper.id secara otomatis akan mengirimkan “pengingat” pada H-3 dan H+3 sebelum jatuh tempo.

Tidak hanya itu, Paper.id juga bisa melacak setiap transaksi dan mencatat pembukuan bisnis secara lebih mudah. Kalo bisa dilakukan secara otomatis, kenapa harus repot mencatat secara manual? Gunakan Paper.id sebagai Software Invoicing andalanmu sekarang juga!

Promo ini hanya berlaku untuk user baru di Paper.id. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa klik disini.

Daniel Nugraha